Rabu, 03 November 2010

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri

Seperti surat lainnya, surat pengunduran diri juga terdiri dari 3 komponen penting, yaitu Pendahuluan, Isi dan Penutup. Pendahuluan berisi kesan dan rasa terima kasih pada perusahaan yang akan anda tinggalkan. Lalu pada bagian kedua anda dapat mengisinya dengan alasan anda keluar dari perusahaan tersebut dan waktu terakhir anda bekerja. Pada bagian terakhir, berikan pesan kepada yang lain. Contohnya seperti dibawah ini:

SURAT PERMOHONAN PENGUNDURAN DIRI

Kepada Yth,
Manajer PT. XX
Jl. Raya Setiabudi No. 10
Bandung

Dengan Hormat,

Bersama surat ini saya Aman Setiawan mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan dari PT. XX sebagai Kepala Web Desain PT. XX terhitung sejak tanggal 2 Juli 2010

Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan PT. XX kepada saya selama kurang lebih 2 tahun ini.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. INDO IT apabila terdapat hal-hal kurang berkenan yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. INDO IT

Saya berharap PT. XX menjadi perusahaan yang terus maju dan sukses.

Hormat saya

Aman Setiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar